Bersantai di Boat Quay and Clarke Quay Singapura

      No Comments on Bersantai di Boat Quay and Clarke Quay Singapura

Boat Quay and Clarke Quay Singapura

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat-tempat yang bernilai historis di Singapura, Anda tidak boleh melewatkan Boat Quay and Clarke Quay Singapura. Kedua dermaga ini terletak di pinggir Singapore River. Tapi apa yang bisa dinikmati di sebuah dermaga? Di Boat Quay, Anda bisa menikmati pemandangan yang indah dengan suasana yang mempesona. Bangunan-bangunan tua di dermaga ini masih dipertahankan dan dipelihara dengan baik. Dari tempat tersebut terlihat beberapa museum, gedung parlemen, dan sebagainya. Disana juga terdapat beberapa restoran, bar, serta toko-toko yang menjual berbagai barang yang cocok untuk souvenir. Sedangkan di Clarke Quay, yang letaknya sekitar 20 menit jike berjalan kaki dari Boat Quay, Anda bisa menikmati pemandangan yang unik. Tempat tersebut memadukan antara bangunan-bangunan tua dengan jalan untuk para pejalan kaki yang sangat modern. Di Clarke Quay juga terdapat beberapa restoran, bar, dan toko-toko kecil.

Sesuai dengan namanya, dulunya Boat Quay merupakan tempat perdagangan bagi para pedagang yang datang dengan kapal mereka. Tapi sekarang, dermaga tersebut sudah berubah fungsinya. Jika Anda berkunjung ke Boat Quay, Anda bisa menikmati makan malam di salah satu restoran yang ada disana. Kemudian, Anda bisa berjalan-jalan menuju ke Clarke Quay, dan bersantai di salah satu bar untuk mengobrol bersama teman-teman sambil menikmati suasana yang unik. Boat Quay and Clarke Quay Singapura adalah tempat-tempat yang layak untuk dikunjungi saat berlibur di Singapura. Hanya saja, memang ada satu hal yang dikeluhkan para wisatawan yang datang mengunjungi tempat-tempat tersebut. Menurut mereka, beberapa restoran yang ada di kedua tempat tersebut berusaha membujuk mereka untuk mampir, dan ini seringkali cukup mengganggu. Tapi jika dilihat dari sisi baiknya, hal seperti itu adalah pengalaman unik yang mungkin tidak dapat dijumpai di tempat lain.

Dibandingkan dengan Boat Quay yang masih menjaga kesan kuno, Clarke Quay telah mengalami perubahan yang cukup drastis. Dermaga ini sekarang menjadi tempat yang sangat terkenal di kalangan muda mudi Singapore. Tempat ini biasanya menjadi sangat ramai pada hari Sabtu dan Rabu. Pada hari Sabtu, tentu saja para pengunjung menikmati akhir pekan mereka. Sedangkan pada hari Rabu, tempat tersebut ramai karena promosi spesial yang diadakan oleh bar-bar dan klub malam, dimana para pengunjung wanita diperbolehkan masuk secara gratis. Untungnya, walaupun ditempati oleh tempat-tempat hiburan modern, pemerintah Singapura telah berusaha untuk menjaga keaslian tempat yang memiliki nilai historis tersebut, dengan tetap memelihara beberapa bangunan tua yang ada di sana.

Tags Populer:

tempat makan murah di clarke quay singapore,ada apa di clarke quay singapore,rekomendasi restoran di clarke quay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *