Tempat Wisata di Singapore

On August 6, 2013 by Admin

Tempat Wisata di Singapore

Kalau mendengar kisah perjalanan dan petualangan teman-teman ke Singapore, pasti ngga jauh-jauh dari cerita teman yang satu dan teman lainnya. Lama-lama bosan juga mendengarnya. Secara otomatis yang ada dalam pikiran ‘kok Singapore cuma gitu-gitu aja ya?’ atau ‘emang tempat wisata di Singapore ngga ada yang lain apa?’ Kalau sudah dua pertanyaan itu muncul dalam kepala, maka dijamin deh tempat-tempat berikut akan membuat anda takjub dan memberi cerita berbeda dari teman-teman anda sebelumnya:

Henderson Bridge

Salah satu tujuan wisata ke Singapore apalagi kalau bukan foto-foto? Sayangnya banyak orang yang merasa sudah ‘wah’ kalau sudah bisa berfoto di depan Merlion, itu tuh ikon Singapore yang artinya Singa Laut. Ikon yang selalu ada di semua brosur, magnet, sampai gantungan kunci. Berasa banget di Singapore-nya kalo udah foto sama patung makhluk satu ini.  Tapi ngga banyak orang yang menyempatkan momen foto itu untuk mengabadikan jembatan unik yang bernama Henderson Bridge yaitu sebuah jembatan yang menghubungkan antara Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park. Uniknya jembatan ini berbentuk layaknya ombak di tengah taman yang begitu indah. Pasalnya, jembatan ini dibangun di atas Henderson Road yang sekitarnya terdapat flora dan fauna yang beragam. Ketika malam menjelang, jembatan ini akan dipenuhi oleh cahaya lampu yang membuatnya tampak lebih dramatis. Jika anda suka dengan fotografi, sebaiknya anda berjalan kaki dan ambil posisi yang pas buat angle-nya deh. Pasti seru.

Esplanade

Sebuah gedung yang bentuknya menyerupai durian ini emang keren abis. Di dalamnya anda bisa temui bermacam toko yang menjual berbagai barang unik dan menarik sekaligus anda bisa melihat pertunjukan seni gratis setiap tahunnya. Ya iyalah, secara gedung durian yang juga disebut sebagai Esplanade Theatres on the Bay ini merupakan gedung keseniannya Singapore. Gedung ini sukses menarik banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara dari tahun ke tahun. Yang lebih asiknya lagi, jika beruntung, anda dapat menyaksikan pertunjukan musik angklung oleh anak-anak sekolah di Singapore. Bisa menikmati pentas musik dan seni lainnya sambil berbelanja. Uhuiii!!

ArtScience Museum

Ini nih tempat ajib yang wajib anda kunjungi bila anda tipe orang yang selalu peduli akan wawasan di manapun juga. Gedung ini adalah gedung pameran permanen sekaligus galeri untuk memajang benda-benda keren yang berhubungan dengan science. Ya namanya juga Artscience Museum. Artinya benda-benda yang dipajang pun memiliki rasa seni yang tinggi meskipun mengandung ilmu pengetahuan yang wajib anda ketahui, contohnya pameran seni tentang Titanic. Cita rasa seni tinggi juga bisa dilihat dari bentuk gedungnya. Gedung yang berbentuk bunga lotus alias bunga teratai yang sedang mengembang ini melambangkan tangan sebagai ucapan selamat datang di Singapore. Keren gila!!!

Tags Populer:

tempat wisata di singapore 2013,tempat wisata di singapura,wisata singapore terbaru,wisata di singapura,wisata,tempat wisata d singapore,tempat wisata di singapore yang murah,tempat wisata singapur,tempat wisata ke singapore,tempat wisata di singpore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

You might also likeclose